Korban banjir bandang di Jombang sulit untuk masak, polisi kirim bantuan

 JOMBANG JATIM - Bantuan disalurkan untuk korban banjir bandang yang menerjang Dusun Banjaragung dan Banjarjo di Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng. Selain sembako, masker dan obat-obatan, polisi juga mengirim bantuan 20 kompor gas agar para korban bisa memasak.

Pengiriman bantuan dipimpin langsung Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho. Dia didampingi para PJU Polres, serta Camat, Kapolsek dan Danramil Bareng.

Kali ini, Agung menyerahkan bantuan 60 sak beras, 60 paket kebutuhan rumah, masker, obat-obatan, serta 20 kompor gas. Bantuan tersebut dia serahkan langsung ke para korban banjir bandang di Dusun Banjaragung dan Banjarjo.



Kompor gas menjadi kebutuhan mendesak para korban karena milik mereka hanyut oleh banjir bandang. Semoga dengan bantuan kompor gas ini mereka bisa masak untuk makan sehari-hari," kata Agung kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).


Kepada para korban, Agung juga memberikan dukungan moral. Karena dia telah mengecek sendiri dampak banjir bandang di Desa Banjaragung. Agung berharap perekonomian masyarakat segera pulih.


"Apabila ada kesulitan atau kebutuhan apapun yang kiranya mendesak, para korban banjir bandang kami minta menghubungi polsek. Akan kami upayakan untuk membantu," terangnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Korban banjir bandang di Jombang sulit untuk masak, polisi kirim bantuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel