Pria di Blitar tewas gantung diri, 2 anaknya tak bernyawa dalam kamar

 BLITAR JATIM - Pria di Blitar ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Kemudian di dalam kamar juga ditemukan dua anaknya sudah tak bernyawa.

Peristiwa tragis itu terjadi di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Pria itu yakni S (55), petani yang sehari-hari tinggal bersama dua anaknya. Ia ditemukan tewas tergantung di kamar depan rumahnya.



Dua anak S yang ditemukan tak bernyawa terdiri dari seorang perempuan dan laki-laki. Yang perempuan yakni NRF (21). Sementara adik laki-lakinya yakni SAP (9). Mereka ditemukan tewas di kamar belakang.


Kepala dusun setempat Subiantoro menyampaikan, kondisi tiga korban diketahui pukul 10.00 WIB. Salah seorang tetangga korban sempat diminta NRF untuk mendatangi rumahnya.


Namun saat itu pintu depan rumah korban dalam kondisi terkunci. Saksi itu pun kemudian mencoba lewat pintu belakang yang tidak terkunci dan melihat S tewas tergantung.


Begitu melihat ketiganya sudah meninggal, saksi melaporkan ke saya dan saya teruskan ke Polsek Kademangan. Ini masih diperiksa sama polisi," tutur Subiantoro saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/1/2021).


Sementara keterangan dari beberapa tetangga korban, istri S sudah lama meninggal dunia. S yang gantung diri juga diketahui sudah lama mengeluhkan sakit yang tak kunjung sembuh.


"Sehari-hari Pak S masih bisa bertani. Hidupnya ya sama dua anaknya yang ditemukan sudah meninggal ini," pungkasnya


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pria di Blitar tewas gantung diri, 2 anaknya tak bernyawa dalam kamar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel