Pelajar SMP Di Jombang Hilang Terseret Arus Sungai

JOMBANG JATIM – Seorang pelajar SMP asal Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, hilang ditelan arus sungai setempat, Rabu (6/1/2021). Saat itu bocah bernama Angga Septa Sugiono (13) tersebut sedang manding di Sungai Gunting bersama lima orang temannya.



Informasi di lapangan menyebutkan, awalnya Angga bersama empat orang temannya sedang bermain di tepi Sungai Gunting Desa Mancilan. Entah siapa yang memulai, lima anak tersebut kemudian menceburkan diri ke sungai. Mereka bermain sembari mandi. Awalnya berada di pinggir, namun tanpa sadar mereka semakin bergerak ke tengah.


Selain itu, ada juga dua teman Angga yang memilih berada di tanggul. Sejurus kemudian terjadi peristiwa yang mengejutkan. Angga hilang terbawa arus. Beberapa temannya berusaha menolong, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil.


Akhirnya peristiwa tersebut dilaporkan ke keluarga korban dan diteruskan ke perangkat desa serta polisi. Pencarian pun dilakukan. Sejumlah petugas dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jombang juga datang ke lokasi.


Petugas melakukan pencarian di sekitar tenggelamnya korban dan melakukan penyusuran sungai menggunakan perahu karet. Namun lagi-lagi, jasad bocah kelas 2 SMP tersebut belum juga ditemukan. Pencarian semakin sulit karena hujan deras mengguyur kawasan Mojoagung selepas magrib.


“Kita sudah melakukan penyusuran sepanjang sungai, namun jasad korban belum kita temukan. Pencairan kita lanjutkan besok pagi. Kita juga sudah melakukan kordinasi dengan tim dari Basarnas (Badan SAR Nasional),” ujar Tim SAR dari BPBD Jombang.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pelajar SMP Di Jombang Hilang Terseret Arus Sungai "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel