2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang Di Mojokerto, Satu Orang Tewas Di Lokasi

MOJOKETO JATIM - Sebuah pohon di Jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto tumbang menimpa dua pengendara sepeda motor. Akibatnya, salah seorang biker tewas di lokasi kejadian.


Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono mengatakan hujan disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon di Jalan Residen Pamuji, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan tumbang sekitar pukul 18.15 WIB.


Pohon dengan diameter sekitar 20 cm itu roboh hingga menutup Jalan Residen Pamuji. Tidak hanya itu, pohon tumbang tersebut juga menimpa dua pengendara sepeda motor yang sedang melintas.


"Hujan angin yang mengakibatkan robohnya pohon besar di lokasi. Pohon tersebut menimpa dua orang pengendara motor," kata Dodik saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (6/1/2021).


Pohon yang tumbang menimpa Heri Dwie Tanoyo (46) dan Hariono (41). Keduanya warga Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Heri meninggal dunia di lokasi akibat tertimpa pohon.


"Satu korban lainnya (Hariono) menderita luka-luka. Kedua korban sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto," terang Dodik.


Saat ini pohon yang tumbang juga telah dievakuasi dari jalan. Sehingga arus lalu lintas di kawasan Pasar Tanjung Anyar tersebut kembali normal.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang Di Mojokerto, Satu Orang Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel