Geger mayat pria terikat dan terbungkus plastik di Karawang

 KARAWANG JABAR - Warga Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria terbungkus plastik dan kasur. Jenazah itu terikat. Posisi tubuhnya menekuk kaki.

Polisi turun tangan ke lokasi untuk mengecek mayat tersebut. "Kondisi mayat terikat dan dibungkus plastik, ditutup sarung dan buntelan kasur," kata Kapolsek Cilamaya AKP Sutedjo kepada wartawan melalui telepon, Rabu (13/1/2021).



Sutedjo menjelaskan mayat itu ditemukan oleh dua pria pada Rabu pagi tadi, sekira pukul 05.48 WIB. Saat itu ada dua pria tengah lari pagi dan melintas di kawasan Kecemek.


Jalanannya sepi dan diapit sawah yang luas. Di pinggir sawah, kedua saksi mencium bau busuk berasal dari gulungan kasur dan sarung," kata Sutedjo.


Lantaran penasaran, kata Sutedjo, kedua pria itu mendekati gulungan tersebut. Mereka amat kaget ketika melihat sepasang kaki manusia nongol dari bungkusan tersebut. "Terlihat sepasang kaki yang terbungkus plastik merah, kemudian saksi tersebut pulang dan memberitahukan ke perangkat desa," tutur Sutedjo.


Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil pemeriksaan sementara, mayat itu adalah seorang pria.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Geger mayat pria terikat dan terbungkus plastik di Karawang "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel