Bocah 11 Tahun Di Surabaya Meninggal Tenggelam Di Sungai

SURABAYA– Seorang anak berumur 11 tahun, Muhammad Dika Islami, warga Kutisari, tenggelam saat mencari ikan di area dekat sungai kawasan depan RS Royal, Rungkut, Surabaya, Minggu (10/1/2021).

Kanit Reskrim Polsek Tengilis Mejoyo Iptu Wahyu membenarkan adanya peristiwa itu. Namun Kanit belum bisa membeber data lebih lengkap karena masih melakukan pendataan. “Benar, ada kejadian tersebut. Tapi kami belum bisa menanyakan lebih jauh kepada keluarga korban. Karena kondisinya sedang berduka,” jelasnya kepada wartawan.

Sempat tenggelam, korban tak lama kemudian ditemukan. Hanya saja, menurut keterangan yang diperoleh, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.34 WIB.

Saat kejadian korban bermain dengan temannya dan berniat mencari ikan. Dengan menggunakan jaring ikan berukuran kecil. Nah, saat mencari ikan, jaring tersebut jatuh sungai. 

Kemudian korban dan temannya berniat mengambil jaring itu. Korban dipegangi oleh temannya. Namun naas tangan yang dipegang oleh temannya terlepas hingga korban terjatuh dan terbawa arus.

Sekitar pukul 16.00 WIB orangtua korban diberitahu soal peristiwa tersebut. Selanjutnya dilakukan pencarian di sekitar sungai tepat korban jatuh hingga ke Timur arah ke Rungkut Industri. Walhasil, Dika ditemukan di sungai yang berada di jalur utama Rungkut Industri sekitar 50 M ke arah timur dari tempat korban terjatuh.

Kemudian korban dibawa ke RS Royal. Namun takdir berbicara lain, korban sudah mengembuskan nafas terakhirnya. 


Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/cari-ikan-di-sungai-bocah-11-tahun-tenggelam/

Belum ada Komentar untuk "Bocah 11 Tahun Di Surabaya Meninggal Tenggelam Di Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel