Bocah asal Sukoharjo tewas di Bengawan solo

 SUKOHARJO JATENG - Seorang bocah asal Sukoharjo, Jalu (10), ditemukan tewas di sungai. Dia sempat dilaporkan hilang selama tiga hari.

Humas Basarnas Solo, Yohan Tri Anggoro, mengatakan Jalu hanyut di sungai kawasan Tanjunganom pada Kamis (7/1) pukul 16.00 WIB. Selama tiga hari, petugas melakukan penyisiran hingga ke Bengawan Solo wilayah Ngawi.



Akhirnya jasad bocah tersebut terlihat seorang relawan di pos pantau Jurug, Minggu (10/1) pukul 17.30 WIB. Petugas langsung mengevakuasi jenazahnya.


Alhamdulillah sudah ditemukan di Bengawan Solo, kawasan Jurug. Sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian," kata Yohan saat dihubungi wartawan, Minggu (10/1/2021).



Petugas langsung membawanya ke Puskesmas Grogol untuk dilakukan visum.


"Jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Grogol untuk dilakukan visum. Setelah itu diserahkan kepada keluarga," ujar dia.


Selama pencarian, petugas mengalami beberapa kendala, salah satunya cuaca yang hujan lebat dalam beberapa hari terakhir. Hal tersebut juga membuat aliran sungai menjadi cukup deras.


"Kami imbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berada di sekitar sungai. Cuaca yang sering hujan membuat aliran sungai semakin deras dan bisa membahayakan masyarakat," ujarnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Bocah asal Sukoharjo tewas di Bengawan solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel