Viral, Panggung Pengantin Di Surabaya Ambruk Diterjang Hujan Deras Disertai Angin

SURABAYA - Sebuah video panggung pelaminan roboh karena diterjang hujan deras dan angin kencang di Surabaya, viral. Video berdurasi 12 detik itu kemudian viral di media sosial (Medsos).

Video viral setelah diunggah oleh akun instagram @aslisuroboyo. Saat ini video tersebut telah tayang 404.495 kali dan mendapat 3.266 komentar dari netizen.


Dalam caption video, akun Asli Suroboyo memberi keterangan bahwa kejadian itu terjadi pada Sabtu (5/12) yang saat sedang hujan deras merata di Surabaya. Akun tersebut mendoakan agar yang punya hajat setelah kejadian itu rezekinya juga deras.


"Sekilas video ganase udan dueres dimeloki angin wingi (Ganasnya hujan deras diikuti angin kemarin) (5/12/2020) nang daerah Sukomanunggal, Suroboyo. Mugo-mugo seng nggawe hajat maringene entuk rezeki seng dueres pisan (Mudah-mudahan yang punya hajat habis ini dapat rezeki yang sangat deres)," Minggu (6/12/2020).


Detikcom kemudian melakukan penelusuran ke lokasi kejadian. Adapun peristiwa robohnya panggung pelaminan itu memang terjadi di Kecamatan Sukomanunggal atau tepatnya di Jalan Tambak Lumpang III.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Viral, Panggung Pengantin Di Surabaya Ambruk Diterjang Hujan Deras Disertai Angin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel