Viral, Mobil Pembawa Jenazah Hangus Terbakar Di Tol Pandaan

PASURUAN JATIM - Sebuah ambulans Nopol L 1524 JF pembawa jenazah hangus terbakar di Tol Gempol-Pandaan. Beruntung jenazah bisa dikeluarkan dari mobil.



Peristiwa itu terjadi di KM 56/A, sekitar 150 meter sebelum Gerbang Tol Pandaan, Selasa (1/12/2020) pukul 20.00 WIB.


Kejadian bermula saat ambulans yang datang dari Grand Juanda City Sidoarjo hendak menuju ke Kota Blitar. Ambulan beriringan dengan mobil keluarga jenazah.


Saat tiba di lokasi, keluarga jenazah yang menggunakan kendaraan lain melihat asap dari bawah mobil ambulan. Sejurus kemudian, muncul api membakar mobil.


Keluarga jenazah meneriaki pengemudi ambulans dan meminta untuk menepi. Ambulans lalu menepi di bahu jalan dan seluruh orang di dalam ambulan menyelamatkan diri.


"Jenazah dalam keranda langsung dikeluarkan dan dibawa menjauh hingga 100 meter dari TKP," kata Kanit PJR 2 Polda Jatim AKP Rony Faslah.


Petugas yang tiba di lokasi kemudian memadamkan api yang membakar mobil ambulans. Setelah padam, bangkai kendaraan dibawa ke gerbang tol Pandaan.


"Kebakaran karena korsleting sistim elektronik kendaraan," terang Rony.


Menurut Rony, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka dengan ambulans lain. "Sudah dibawa ke rumah duka dengan ambulans lain," pungkasnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Viral, Mobil Pembawa Jenazah Hangus Terbakar Di Tol Pandaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel