Sebuah Rumah Di Jombang Hangus Terbakar Beserta Pemiliknya

JOMBANG JATIM - Diduga karena konsleting listrik, rumah milik HANAFI 67 tahun warga  Dusun Mlaten Desa Gadingmangu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang terbakar pagi tadi. Ironisnya, pemilik rumah yang berada di kamar karena sakit ikut terbakar.


Saat dimintai keterangan, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan  BPBD  Kabupaten Jombang, GUNADI mengatakan saat kebakaran terjadi, HANAFI, berada di kamar. HANAFI sedang tidur karena sedang sakit komplikasi. 


Pada waktu terjadi kebakaran, HANAFI tidak bisa bangun dari tempat tidurnya sehingga terbakar sampai jenazahnya tidak bisa dikenali.


Sebenarnya, rumah tersebut dihuni 4 orang yaitu HANAFI, istri dan 2 anaknya. Pada saat rumah dalam kondisi terbakar, anak HANAFI sudah berusaha untuk menyelamatkan bapaknya keluar kamar tapi gagal karena api semakin besar. 


Dengan bantuan warga sekitar juga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.


Dalam waktu sekitar 1 jam, api berhasil dipadamkan petugas damkar. Peristiwa kebakaran ini, terjadi dipemukiman padat penduduk tapi  tidak sampai merembet ke rumah lain. 


Akibat kebakaran itu, selain membakar satu rumah juga seorang pemiliknya tidak terselamatkan.


GUNADI menduga, kebakaran itu dipicu konsleting listrik. Karena didalam kamar HANAFI ada peralatan listrik berupa AC dan kulkas.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Sebuah Rumah Di Jombang Hangus Terbakar Beserta Pemiliknya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel