Truk kontainer terguling dan melintang di jalan arah Lamongan - Gresik

 LAMONGAN JATIM- Kecelakaan tunggal terjadi di Lamongan. Truk kontainer terguling dan melintang di jalan arah Lamongan-Gresik.

Kecelakaan tepatnya terjadi di timur SPBU Deket sekitar pukul 09.00 WIB. Truk ini dikemudikan oleh Iman Saudi (28) warga Desa Rajegwesi, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.


Truk kontainer bernopol B 9734 UIZ ini melaju dari arah timur ke barat. Atau dari arah Surabaya. "Ketika itu, truk ini melaju dengan kecepatan lebih kurang 40 km per jam," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Lamongan Ipda Fifin Yuli detikNews Sabtu (19/12/2020).


Saat mendekati TKP, lanjut Fifin, pengemudi truk diduga mengantuk. Sehingga laju truk yang dikemudikannya oleng ke kanan.


Setelah oleng, kata Fifin, truk kontainer tersebut terguling dan melintang di tengah badan jalan. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya ada kerugian material," tuturnya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat hingga beberapa kilometer. Arus lalu lintas terurai setelah kontainer dievakuasi pada pukul 13.00 WIB.


"Saat ini arus lalu lintas sudah normal," pungkas Fifin.

Belum ada Komentar untuk "Truk kontainer terguling dan melintang di jalan arah Lamongan - Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel