seorang pria di kabarkan hilang di sungai bendo Bantul

 Bantul - Seorang pria bernama Eko Widiyantoro (39) hilang saat bermain di bendungan Sungai Bendo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tim SAR Gabungan masih mencari keberadaan Eko di sungai tersebut.



Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L Wahyu Efendi menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pukul 11.45 WIB siang tadi. Saat itu Eko berpamitan dengan keluarganya untuk bermain ke Sungai Bendo yang terletak di Padukuhan Bendo, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri.


"Setelah itu ada saksi mata yang hanya melihat kepalanya (Eko) dan tidak muncul kembali (ke permukaan)," ucapnya melalui keterangan tertulis untuk wartawan, Sabtu (19/12/2020).


Mendapati hal tersebut, warga lantas menghubungi Dukuh Bendo dan kemudian laporan itu diteruskan ke Kantor Basarnas Yogyakarta untuk mohon bantuan Operasi SAR. Tak berselang lama petugas mendatangi lokasi kejadian.


Jadi sepeda dan baju (korban) ada di pinggir sungai, dugaannya korban bermain ke sungai kemudian tenggelam," ujarnya.


Wahyu menjelaskan tim SAR gabungan masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap Eko. Pasalnya hingga saat ini korban belum ditemukan.

Belum ada Komentar untuk "seorang pria di kabarkan hilang di sungai bendo Bantul"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel