Tragis, Pria Di Probolinggo Ditemukan Tewas Di Sungai Dengan Leher Terikat

PROBOLINGGO JATIM - Pria di Kota Probolinggo ditemukan tewas di sungai area Bundaran Glatser. Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi leher terikat tali rafia.



Lokasinya berada di Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Mayat yang ditemukan dalam posisi telungkup ini menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang sedang melintas. Mereka penasaran dan khawatir bahwa korban merupakan salah satu anggota keluarganya.


Di tengah kerumunan tiba-tiba muncul seorang perempuan bernama Suparmi (45). Ia menangis histeris di lokasi. Ia mengatakan bahwa pria yang tewas mengambang di sungai itu adalah suaminya, Mohammad Ansori (47).


Suparmi sempat pingsan dan langsung dibopong oleh warga, dibantu polisi yang berjaga-jaga di lokasi kejadian. Berdasarkan pengakuan Suparmi, pada Minggu (20/12) malam, suaminya berpamitan. Yang bersangkutan keluar rumah sendirian dengan mengendarai motor. Menurutnya, sebelumnya tidak ada pertengkaran dalam rumah tangganya.


"Suami semalam tidak pulang. Pamit keluar namun tujuannya nggak jelas. Keluar mengendarai motor sendirian. Suami tidak punya penyakit dan tidak punya musuh. Bahkan tidak ada masalah dalam rumah tangga. Kenapa ditemukan tewas mengenaskan di dasar sungai?" kata Suparmi, Senin (21/12/2020).


Tim identifikasi yang datang ke TKP menemukan leher korban terikat tali rafia warna merah muda. Selain itu ada gulungan tali rafia yang masih baru, dekat dengan lokasi penemuan mayat. Penemuan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Probolinggo Kota untuk bahan penyelidikan.


Mayat pria itu langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mochammad Saleh, untuk dilakukan visum oleh Tim Forensik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo Kota, untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.


Lalu beredar kabar bahwa korban selama ini menderita penyakit hernia. Polisi belum berani memberikan kesimpulan mengenai penyebab kematian korban. Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki secara intensif.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tragis, Pria Di Probolinggo Ditemukan Tewas Di Sungai Dengan Leher Terikat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel