Mayat Bayi Mengapung Ditemukan Warga Di Sungai Mojokerto

MOJOKERTO JATIM - Sesosok mayat bayi ditemukan warga mengapung di sungai Dusun/Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Bayi laki-laki itu diduga dilahirkan di WC umum lalu dibuang ke sungai.


Sekretaris Desa Gayaman Budi Afrianto mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan satu keluarga yang sedang buang air besar (BAB) di WC umum Dusun Gayaman sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, Yuli sedang BAB di dalam ponten. Sedangkan putri dan suaminya menunggu di luar.


"Putrinya Bu Yuli ini bermain melihat ke sungai sekitar 3 meter dari ponten. Dia melihat ada mayat bayi, lalu bilang ke ayahnya," kata Budi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (7/12/2020).


Kabar penemuan bayi dengan cepat sampai ke telinga warga lainnya. Polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP setelah mendapat laporan dari warga.


Petugas juga memeriksa WC umum Dusun Gayaman. Ponten tersebut dibangun pemerintah desa setempat untuk warga yang tidak mempunyai WC sendiri.


Kapolsek Mojoanyar AKP Airlangga Pharmady menjelaskan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Umur bayi diperkirakan baru beberapa jam karena saat ditemukan masih lengkap dengan tali pusarnya. Tak ada satu benang pun yang melekat pada bayi.


"Saat ini mayat bayi kami bawa ke RS Bhayangkara Porong untuk divisum," jelasnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Bayi Mengapung Ditemukan Warga Di Sungai Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel