6 Orang Diduga Pengikut Rizieq Syihab Tewas Tertembak

Sebanyak 6 orang yang diduga pendukung imam besar Front Pembela Islam, MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB, Senin dini hari tewas ditembak polisi di jalan tol Jakarta - Cikampek. 

Keenam orang yang sebelumnya diketahui dalam perjalanan menuju Jakarta, diduga akan memberikan dukungan terhadap pemeriksaan MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB yang dilakukan hari ini.


Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal FADIL IMRAN, pada pers di Mapolda, Senin siang, menjelaskan penembakan itu bermula dari upaya penyelidikan atas informasi yang diterima aparat kepolisian, akan ada pengerahan massa dari luar Jakarta untuk mendukung MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB dalam pemeriksaan yang dijalaninya. 


Dari hasil penyelidikan polisi menemukan sebuah kendaraan berisi 10 orang melintas di jalan tol Jakarta - Cikampek, di mana polisi kemudian melakukan pembuntutan.

 

Dari pembuntutan itu penumpang ternyata meresponnya dengan melakukan penyerangan terhadap personil kepolisian dengan senjata api. 


Karena keselamatan keselamatan, anggota kepolisian kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur yang mengakibatkan 6 dan 10 orang penumpang kendaraan yang dibuntuti tewas tertembak.


FADIL IMRAN yang pada pers didampingi Pangdam Jaya, Walikota Jenderal Dudung Abdurrachman, menambahkan dari peristiwa itu pihaknya berhasil mengamankan 2 pucuk senjata api jenis revolver, 1 bilah samurai, 1 pedang, 1 celurit, dan tongkat. 


Barang-barang itu selanjutnya dijadikan alat bukti kejahatan untuk proses hukum selanjutnya.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "6 Orang Diduga Pengikut Rizieq Syihab Tewas Tertembak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel