Kecelakaan Maut, Dua Bocah Di Nganjuk Tewas Ketabrak Truk

NGANJUK JATIM - Selip saat mengendarai sepeda motor, dua anak di bawah umur menjadi korban kecelakaan di Jalan Umum Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono  kabupaten Nganjuk. 

Kecelakaan yang terjadi Rabu sekitar jam 15.00 WIB mengakibatkan kedua anak dibawah umur asal Desa Tembarak Kecamatan Kertosono Nganjuk tersebut meninggal dunia. 


Kapolsek Kertosono Polres Nganjuk, KOMPOL DJAMIN saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan bermula ketika ALDIFA RISKI ALFIAN, 14 tahun,  membonceng AHMAD ANDRA EKA, 14 tahun, mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AG 6770 XU. 


Saat melintas di Jalan Umum Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono  Kabupaten Nganjuk sepeda motor mengalami selip karena kondisi jalan yang basah saat hujan deras. Disaat bersamaan melintas truk muatan gas LPG Nopol AG 9788 VG yang dikemudikan BUDI SANTOSO warga Desa Banjaran Kecamatan Kertosono Nganjuk dari arah berlawanan. 


BUDI SANTOSO sudah berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang terjatuh, namun karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak terhindarkan.


Kecelakaan mengakibatkan ALDIFA RISKI ALFIAN meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat pada bagian kepala. 


Sementara AHMAD ANDRA EKA meninggal dunia saat berada di RSUD Kertosono Nganjuk karena juga mengalami luka berat pada bagian kepala. Kecelakaan ini kemudian ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.


KOMPOL DJAMIN berharap pada orang tua agar lebih ketat lagi mengawasi anak-anaknya ketika akan mengendarai sepeda motor. 


Apalagi kondisi jalan yang cenderung sepi di tengah pandemi Covid-19 saat ini rentan menggoda pengendara untuk kebut-kebutan. Hal ini semakin berbahaya apalagi dengan status pengendara yang masih dibawah umur.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut, Dua Bocah Di Nganjuk Tewas Ketabrak Truk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel