Hilang 4 Hari, Nenek 70 Tahun Di Plosoklaten Ditemukan Tewas Di Kebun Tebu

KEDIRI JATIM - PATONAH, perempuan berusia 70 tahun, warga Dusun Sagi Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di kebun bibit tebu sebelah gudang kompos Petak D-10 selatan, Dusun Djengkol Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten. 



PATONAH ditemukan setelah dikabarkan hilang selama 4 hari. Jenazahnya ditemukan sekitar jam 14.00 WIB siang tadi.

 

IPTU AGUS SUDARJANTO, SH, Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri kepada wartawan mengatakan, awalnya SUPANI, warga setempat sedang mencari rumput di sekitar gudang kompos Petak D-10 selatan. 


Tiba-tiba dia mencium bau menyengat. Penasaran, SUPANI kemudian mencari sumber bau tersebut. Hasilnya, dia menemukan sesosok mayat yang sudah dalam kondisi membusuk. 


Diperkirakan korban sudah meninggal beberapa hari. Kejadian itu lalu dilaporkan ke satpam perkebunan penjaga di petak D-10 dan diteruskan ke Polsek Plosoklaten. 


Karena warga mengenali identitas jenazah tersebut, mereka juga menghubungi keluarga PATONAH.

 

Setelah tiba di lokasi, keluarga menyatakan bahwa jenazah itu memang benar PATONAH. Dia dikabarkan meninggalkan rumah tanpa pamit sejak 4 hari lalu atau Kamis 17 Desember 2020. 


Keluarga menyatakan, PATONAH selama ini memiliki gangguan kejiwaan dan sering pergi dari rumah tanpa tujuan yang jelas. Petugas kepolisian dan medis yang memeriksa kondisi jenazah tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh PATONAH. 


Pihak keluarga korban menyatakan tidak berkenan dilakukan autopsi pada jenazah dan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas.


Sumber : Andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Hilang 4 Hari, Nenek 70 Tahun Di Plosoklaten Ditemukan Tewas Di Kebun Tebu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel