Gempar, Seorang Janda Di Jombang Tewas Dengan Bekas Luka Di Kepala

JOMBANG JATIM – Ketenangan warga Dusun Baudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang berubah menjadi gempar, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.



Hal itu menyusul ditemukannya seorang pemilik warung bernama Waras (53) yang tewas. Tubuh janda satu anak ini kaku di atas ranjang. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Namun di bagian kepala terdapat luka bekas pukulan benda tumpul.


Kejadian itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat. Kemudian diteruskan ke polisi. “Saya diberitahu oleh staf desa bahwa ada warga kami yang meninggal di warung. Namanya Waras,” kata Kepala Dusun Baudan, Desa Wuluh, Wahib saat berada di lokasi.


Wahib belun mengetahui penyebab meninggalnya korban. Karena hingga pukuk 18.15 WIB, jasad Waras masih berada di warung. Warga masih menunggu tim dari Polres Jombang. Pintu warung tertutup rapat


Wahib mengatakan, Waras membuka warung di tepi jalan desa. Dia membuka warung mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB. Setelah itu, janda anak satu ini kembali ke rumahnya. Hingga pukul 18.15 WIB, warga masih berkerumun di depan warung korban.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Gempar, Seorang Janda Di Jombang Tewas Dengan Bekas Luka Di Kepala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel