3 orang tewas dalam kebakaran rumah kost

 SUKOHARJO JATENG- Sebuah indekos di kawasan Gembongan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, terbakar, Jumat (25/12/2020). Tiga orang penghuni indekos tewas dalam peristiwa nahas itu.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Salah satu saksi mata, Tri, mengatakan warga melihat api saat sudah membesar dan berasap tebal.



"Tadi pukul 08.00 WIB, tiba-tiba apinya sudah besar, asapnya tebal. Warga langsung minta tolong," kata Tri di sekitar lokasi kejadian, Jumat.


Sambil menanti pemadam kebakaran, warga berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. Warga bergantian menyiramkan air dengan ember ke dalam rumah.


"Tadi warga berusaha masuk ke rumah tapi asapnya sudah tebal sekali. Tidak terlihat apa-apa," kata dia.


Pemadam kebakaran tak lama kemudian datang dan segera memadamkan api. Sedikitnya ada tiga unit kendaraan pemadam kebakaran yang diterjunkan.


Saksi lainnya, Kamdani, mengatakan ada tiga orang korban tewas dalam peristiwa itu. Ada dua perempuan dan satu laki-laki.


"Perempuan dan laki-laki ditemukan di bawah tangga. Satu perempuan lainnya di luar kamar mandi," kata dia.


Terkait penyebab kejadian kebakaran, dirinya mengaku tidak tahu.


"Api muncul dari arah belakang. Kemungkinan puntung rokok menyambar karburator yang bocor," kata Kamdani.


Aparat kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi masih mengidentifikasi jenazah yang masih berada di dalam indekos.

Belum ada Komentar untuk "3 orang tewas dalam kebakaran rumah kost"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel