Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Di Dekat Rel Kereta Api Babat Lamongan

LAMONGAN JATIM - Sesosok mayat ditemukan di selokan tak jauh dari lintasan rel KA di Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat, Lamongan. Mayat tersebut tak beridentitas.

Mayat Mr X ini pertama kali ditemukan oleh Ali Mustofa (37), warga Desa Gajah, Kecamatan Baureno Bojonegoro, saat sedang mencari ikan. Dia melihat sesosok mayat tergeletak di selokan pinggir rel Kereta Api sebelah barat palang pintu Jalan Jombang, Kelurahan Banaran, Kecamatan Babat. Oleh Ali, temuannya ini kemudian dilaporkan pada M. Robinsa (34) karyawan PT KAI.


"Kejadian penemuannya Kamis malam (24/24/2020)," kata KBO Reskrim Polres Lamongan Iptu Turkhan Badri kepada wartawan, Jumat (25/12/2020).


Mendapati laporan ini, kata Turkhan, Robinsa kemudian melakukan pengecekan ke lokasi dan ternyata benar di lokasi tersebut ditemukan mayat laki-laki tergeletak di selokan pinggir rel kereta api. Mayat Mr. X dengan tinggi badan 172 cm dan berat badan sekitar 85 kg itu ditemukan dalam posisi membujur ke arah timur-barat dengan kepala berada di sebelah barat.


"Saat ditemukan, mayat dalam keadaan sudah membusuk dan sudah dipenuhi belatung," ujarnya.


Ciri-ciri lain yang ada pada Mr X tersebut, menurut Turkhan, di antaranya adalah memakai celana 3/4 warna hitam dan memakai sabuk rafia tanpa memakai baju. Kondisi kepala bagian belakang rusak atau hilang karena dimakan belatung sementara tubuh dan kulit badan juga sudah mengelupas.


"Saksi yang menemukan pertama kali mengaku sering melihat korban duduk dan tiduran di TKP tersebut, namun saat disapa tidak pernah menjawab. Saksi terakhir kali melihat korban 4 hari yang lalu saat korban tiduran di TKP," jelas Turkhan.


Dugaan sementara, lanjut Turkhan, mayat Mr X ini adalah seorang gelandangan mengingat tidak ditemukan identitas yang melekat pada tubuh korban dan meninggal karena sakit. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.


"Mayat korban saat ini sudah dibawa ke RSUD dr Soegiri Lamongan untuk dilakukan visum et repertum," pungkasnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Di Dekat Rel Kereta Api Babat Lamongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel