Satu Keluarga Di Pasuruan Tersengat Listrik, Dua Korban Meninggal

PASURUAN JATIM - Satu keluarga terdiri dari empat orang warga Dusun Karangpandan Kidul, Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, tersengat listrik. 



Dua orang meninggal dunia, sementara dua lainnya selamat.

Korban meninggal yakni sang ayah Suparman (50), dan anaknya Karim (26). Sedangkan istri Suparman, Kartini (50) dan anaknya yang lain, Iksan (17) selamat.


"Yang tersengat pertama itu Karim. Ayahnya menolong, ikut tersengat. Lalu istri dan adiknya ikut menolong lalu listrik padam," kata Kapolsek Rejoso AKP Bambang Sugeng, Jumat (25/12/2020).


Bambang menjelaskan peristiwa terjadi Kamis (24/12) pukul 16.30 WIB. Menurutnya, saat itu Karim yang baru bangun tidur membersihkan barang-barang di gudang, tempat kerjanya.


Saat bersih-bersih, ia tak menyadari bahwa ada stop kontak (colokan) sudah pecah. Di sekitar colokan terdapat beberapa perkakas yang berserakan yang masih ada aliran listrik sehingga Karim tersengat.


Mengetahui kejadian itu, Suparman mencoba menolong, namun ia ikut tersengat. Kartini dan Iksan spontan ikut menolong. Beruntung aliran listrik langsung padam.


Keempat korban dibawa oleh warga sekitar ke RSUD Kota Pasuruan. Karim dan Suparman dinyatakan meninggal dunia, sementara Kartini dan Iksan diperbolehkan pulang," terang Bambang.


Menurut Bambang, keluarga mengikhlaskan kejadian yang dialami korban. Mereka tak akan menuntut pihak manapun serta menolak untuk dilakukan visum (otopsi).


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Satu Keluarga Di Pasuruan Tersengat Listrik, Dua Korban Meninggal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel