2 Truk Terlibat Tabrakan Di Jombang, 2 Sepeda Motor Tertimpa Bodi Truk

JOMBANG JATIM – Dua pemotor tertimpa bodi truk di Jl Raya Pulorejo, Ngoro, Jombang, Selasa (22/12/2020). Hal itu setelah dua truk terlibat kecelakaan di jalur tersebut. Salah satu truk bermuatan ribuan bebek.

Meski kondisi truk hancur dan terguling, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB ini. Jalan raya yang menghubungkan Jombang-Pare macet untuk beberapa saat. Beberapa saat kemudian, petugas dari Satlantas Polres Jombang datang ke lokasi guna melakukan olah TKP.


Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan itu antara truk gandeng nopol AG 9695 UR dengan truk nopol AG 8347 UE yang bermuatan ribuan ekor bebek. Kecelakaan bermula ketika truk bermuatan bebek melaju dari arah timur. Sedangkan, truk gandeng dari arah sebaliknya.


Mendekati jalan menikung kiri, haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak truk gandeng nopol AG-9695-UR yang dikemudikan Ahmadi (42), warga Dusun Bumpung, Desa Cendono, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.


Akibat benturan itu, truk Mitsubishi nopol AG-8347-UE yang dikemudian Erwin Yudha Wibowo (28), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Pare, Kediri, terguling ke kiri dan mengenai dua sepeda motor. Masing-masing Honda Supra nopol L-3369-BB dan Honda Beat nopol S-5938OAB. Dua kendaraan itu hendak menyebrang dari selatan ke utara.


“Pengendara motor Beat bernama Obi mengalami retret pada kaki, sedangkan pengendara Honda Supra bernama Siti Aminah mengalami ulang di bagian pundak. Keduanya dilarikan ke RSK (Rumah Sakit Kristen Mojowarno). Kedua sopir truk juga terluka, ”kata Sulaiman.


Sementara itu, Komariyah (52) warga di sekitar lokasi mengatakan, saat kejadian dirinya bisa mendengar suara mirip ban meletus yang diikuti dengan benturan hebat antara dua truk tersebut. Pada saat yang bersamaan, anaknya yang benama Roby Alansyah (17) yang rela honda Beat S 5938 QBA keluar dari pagar rumah.


Akobat kerasnya benturan membuat truk yang membawa ribuan ekor bebek itu terguling dan menimpa Roby. Bukan itu saja, seorang perempuan pengendara Honda Supra L 3369 BB bernama Siti Aminah juga mengalami nasib yang sama.


“Jadi ada lima orang yang mengalami luka kecelakaan beruntun tersebut. Dua pengendara motor, dua sopir, dan satu penumpang truk. Mereka dirawat di beberapa rumah sakit. Yakni RSK Mojowarno, RSUD Jombang, serta Puskesmas Ngoro. Bahan kerugian ditaksi Rp 10 juta, ”pungkas Sulaiman. [


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "2 Truk Terlibat Tabrakan Di Jombang, 2 Sepeda Motor Tertimpa Bodi Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel