Sebuah Rumah Di Mojokerto Hangus Terbakar Api

MOJOKERTO JATIM – Sebuah rumah terjadi kebakaran yang tepatnya di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Senin (5/10/2020). Rumah tersebut merupakan milik penjual kopi dan ketan, Supomo (84) alias Mbah Mo.


Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 18.50 WIB, saat pemilik sedang menjaga warung kopi bersama keponakannya yang ada di depan rumah. Sementara di dalam rumah ada adik korban, Titin Suriani (51). Kebakaran diketahui pertama kali oleh pengunjung kopi yang melihat api dari dalam rumah.

Selanjutnya, pemilik dibantu warga mencoba melakukan pemadaman secara manual. Namun api dengan cepat membakar seisi rumah sehingga beberapa unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Adik korban, Titin Suriani (51) mengatakan, api diketahui pertama kali oleh salah seorang pengunjung warung kopi yang melihat ada kobaran api berada dalam. Sebagian warga turut membantu menyelamatkan barang-barang milik korban.

“Saat itu saya di dapur. Saya sendiri tidak tahu apa sebabnya. Kalau korsleting listrik, kenapa aliran listrik juga masih normal, tidak sampai mati. Kami juga tidak sedang pakai obat nyamuk bakar,” ungkapnya.

Hingga pukul 20.00 WIB, sejumlah mobil pemadam kebakaran masih berjibaku melakukan pemadaman. Sementara itu, petugas dari Polsek Prajurit Kulon masih melakukan pengumpulan keterangan saksi, termasuk pemilik rumah.

Belum ada Komentar untuk "Sebuah Rumah Di Mojokerto Hangus Terbakar Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel