Setelah Hilang, Warga Kediri Ditemukan Meninggal Di Bendungan

KEDIRI JATIM - Pasca dilaporkan hilang sejak Jumat dini hari lalu, SUMARMI, perempuan asal Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ditemukan meninggal terapung di Bendung Gerak Waru Turi, Gampengrejo. Peristiwa pertama kali diketahui jam 14.30 WIB, sore tadi. 
 

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Kediri, JOHAN MARASPONDA saat dikonfirmasi menjelaskan warga yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke BPBD Kabupaten Kediri. Saat petugas sampai di lokasi, posisi jenazah SUMARMI mengapung di pinggir sungai. 

Proses evakuasi langsung dilakukan oleh BPBD bersama TNI/Polri dibantu warga sekitar. Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. SUMARMI murni meninggal dunia karena tenggelam di sungai. 
 
Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun ALI MUJITO, anak kandung SUMARMI. Ibunya meninggalkan rumah sejak Jum'at, 02 Oktober lalu sekitar jam 01.00 WIB. Keluarga sudah berusaha mencari SUMARMI namun belum berhasil ditemukan. 

ALI MUJITO meminta bantuan ke RADIO ANDIKA jika ada yang mengetahui keberadaan ibunya. Hari ini, SUMARMI ditemukan meninggal dunia. Setelah proses evakuasi, jenazah SUMARMI langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Setelah Hilang, Warga Kediri Ditemukan Meninggal Di Bendungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel