Kecelakaan Tunggal Di Sidoarjo, Satu Korban Meninggal

SIDOARJO JATIM - Sebuah Mobil Pajero terguling di Tol Sidoarjo menuju Porong, tepatnya di KM 758.400. Mobil tersebut akan mendahului kendaraan lain melalui bahu jalan. Namun tiba-tiba oleng dan terguling. Akibatnya, satu orang tewas dan satu mengalami luka-luka.

Dari Informasi yang didapat kecelakaan di tol itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Mobil Pajero nopol W 1853 BF yang dikemudikan Moh Ardyka Ismail (24) warga Jalan Jenggolo 2 Perum Bulog Buduran Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono membenarkan peristiwa itu.

"Kecelakaan tersebut satu orang pengemudi atas nama M Ardyka Ismail meninggal dunia," kata Sugeng saat dihubungi, Selasa (6/10/2020).

Sugeng menambahkan, satu penumpang lainnya mengalami luka ringan atas nama David Glory Varga Langie (20), pelajar beralamat di Perum Bumi Citra Fajar Jalan Sekar Molek Sidoarjo.

"Kedua korban oleh petugas dilarikan ke RSUD Sidoarjo," tambah Sugeng.

Sugeng menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi karena sang pengemudi tidak menguasai kendaraan. Diduga karena kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan lain dari bahu jalan, namun malah terguling.

"Analisa sementara penyebab kecelakaan tunggal diduga karena kurang kehati-hatiannya pengemudi mobil Pajero tersebut," jelasnya.

Kini, mobil sudah dievakuasi dan dibawa ke pos terdekat. Sedangkan korban tewas dan luka dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Tunggal Di Sidoarjo, Satu Korban Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel