Kecelakaan Maut, Pemuda Di Kediri Tewas Tertabrak Truk

KEDIRI JATIM - Pemuda asal Bedali, Kediri meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Desa Bedali, Ngancar, Kediri. Kecelakaan terjadi sekitar jam 20.00 WIB tadi malam.

Kasi Humas Polsek Ngancar Polres Kediri, BRIPKA Barra Bramantya yang dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini berawal saat RIDOI warga Dusun Pucunganyar Desa Bedali Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri mengendarai sepeda motor Honda AG 6542 PN  melaju dari Ponggok, Blitar menuju Wates, Kediri. 

Sesampainya di lokasi kecelakaan, RIDOI bermaksud mendahului kendaraan lain di depannya. Diduga kurang hati-hati, saat mendahului tidak memperhatikan bahwa dari arah sebaliknya melaju truk dengan Nopol AG 8012 VH yang dikemudikan SLAMET WIDODO warga Grogot Kabupaten Paser Kaltim. Karena jarak sudah dekat akhirnya sepeda motor menabrak bamper depan truk.

Pengemudi sepeda motor terpental dan mengalami luka serius. RIDOI meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan pengemudi truk selamat terluka. Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut, Pemuda Di Kediri Tewas Tertabrak Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel