Amalan Pengasihan Lewat Media Foto, Dijamin Ampuh


Sahabat sekalian, Pelet wanita ampuh dengan foto ini sangat baik dan bagus serta cocok bagi kaum pria yang memiliki wanita idaman.

namun karena satu atau beberapa alasan anda serasa segan, takut bahkan merasa minder untuk menjadikannya sebagai pacar, maupun dijadikan sebagai istri atau bahkan hanya untuk sekedar bertemu dan beratatap muka saja akan menjadikan kaki anda gemetaran dibuatnya.

Nah dengan pelet wanita ampuh dengan foto ini, maka si wanita idaman anda akan dibuka hati dan perasaanya secara halus dengan mantra pelet wanita ampuh ini.

Sehingga alam bawah sadarnya tanpa dia sdari akan dipaksa untuk menerima pengaruh serta mendekat dan berkeinginan untuk lebih mengenal anda lebih dekat.

Anda tidak perlu repot mempelajari trik atau teori pendekatan bahkan resep MODUS di buku-buku atau pun di dunia maya,

Cukup hanya menyempatkan sedikit waktu dan anda penuh keyakinan melakukannya serta percaya diri dan konsisten mengamalkan ilmu pelet wanita ampuh ini.

Maka bisanya tidak lebih dari seminggu, efek dari doa mahabbah ini akan terasa dimana si target akan mengejar ngejar hingga datang menemui kita. Namun perlu diketahui, bahwa anda harus kenal terlebih dahulu dengan si target, setidak sudah tahu namanya.

Tata Cara Mengamalkan :

1. Sediakan Foto Target
2. Lakukan Sholat Hajat 2 Rokaat saja
3. Baca Amalan Ini 9x Di atas jam 12 malam 
4. Usai Membaca Tiupkan Ke Foto Target 3x
5. Amalkan Selama 9 Hari Berturut-turut

Insyaallah dalam waktu yang singkat, Wanita yang anda inginkan akan tergila-gila pada anda.

Berikut ini adalah bacaan yang harus diamalkan :

Bismillahirrahmanirrahim

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

Artinya:
Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.” (QS Yusuf:31)

Lakukanlah Amalan ini dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah, agar wanita yang anda harapkan menjadi pasangan anda.

Sekian amala dari saya, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Amalan Pengasihan Lewat Media Foto, Dijamin Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel