Amalan dan Doa Agar Sang Mantan Kembali

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatatuh


Dalam tulisan kali ini, saya akan menerangkan sebuah amalan kepada anda, tentang bagaimana cara membuat sang Mantan minta balikan kepada kita dalam waktu yang singkat. Baik itu mantan pacar Maupun mantan istri atau juga mantan suami.

Dalam sebuah hubungan pasti ada yang namanya ketidakcocokan, hal ini juga bisa menjadi satu masalah yang bisa membuat pasangan anda minta putus. 

Ada juga yang paling banyak dialami, yaitu ketika orang yang kita sayangi selingkuh dengan orang lain di belakang kita, rasanya pasti sakit sekali.

Hal seperti ini sangat banyak dialami oleh semua orang, termasuk saya sendiri. Maka dari itu saya ingin membagikan sebuah amalan kepada anda agar sang Mantan menyesali perbuatannya, dan dalam waktu yang singkat dia akan minta balikan kepada anda.

Amalan ini sudah banyak orang yang telah membuktikan, dan rata-rata mereka yang mengamalkannya banyak yang berhasil dan bisa kembali menjalani kasih sayang bersama sang Mantan. 

Namun, sebelum mengamalkannya gunakan Amalan ini dengan bijak dengan tujuan yang baik. Jangan gunakan Amalan ini untuk mantan yang sudah menjadi hak orang lain. Misalnya, Seperti ditujukan kepada seorang mantan yang sudah menjadi Istri atau suami orang. Karena hal ini akan mendatangkan celaka bagi diri anda.

Jika selama ini kita sudah melakukan berbagai usaha secara lahir untuk mengajak mantan balikan mulai dari memperbaiki kesalahan dan sikap kita pada mantan, minta maaf dan menyesali kesalahan, hingga menunjukkan perubahan baik untuk memperbaiki hubungan, namun sang Mantan tidak respect kepada anda. Jangan khawatir, Manusia juga perlu melakukan usaha dengan berdoa memohon pertolongan kepada Allah SWT.

Cara membuat mantan menyesal dengan mengamalkan doa ini, maka anda akan selalu dirindukan oleh sang mantan kekasih, dan dia akan segera mengajak balikan.

Maka dari itu, simaklah baik-baik tata caranya berikut ini :

1. Lakukanlah Sholat Hajat 2 Rokaat Di sepertiga malam
2. Kemudian, baca surat Al Fatihah 3x. Lanjutkan dengan surat Al Ikhlas 3x dan ayat kursi 7x.
3. Setelah itu baca doa berikut ini sebanyak 11x.

Insyaallah jika anda mengamalkan dengan keyakinan dan dengan ketulusan hati, dalam waktu singkat sang Mantan akan menghubungi anda untuk mengajak balikan.

Berikut ini adalah Doa yang harus diamalkan : 

Ψ§Ω„Ω„َّΩ‡ُΩ…َّ Ψ§ِΩ†ِّΩ‰ Ψ§َΨ³ْΨ§َΩ„ُΩƒَ Ψ¨ِΩ‡َيْΨ¨َΨ©ِ ΨΉَΨΈَΩ…َΨͺِΩƒَ وَΨ¨ِΨ³َΨ·ْوَΨ©ِ Ψ¬َΩ„َΨ§Ω„ِΩƒَ Ψ§َΩ†ْ ΨͺَΨ¬ْΨΉَΩ„َ Ω…َΨ­َΨ¨َِّΨͺِΩ‰ (فلانة Ψ¨Ω†Ψͺ فلان) وَΨ§َΩ†ْ ΨͺُΩ„ْΩ‚ِΩ‰ Ψ§Ω„Ω…َوَΨ―َّΨ©َ وَΨ§Ω„Ω…َΨ­َΨ¨َّΨ©َ فِΩ‰ Ω‚َΩ„ْΨ¨ِΩ‡َΨ§ وَΨΉَΨ·ْفِΩ‡َΨ§ ΨΉَΩ„َيَّ Ψ¨ِفَΨΆْΩ„ِΩƒَ يَΨ§ΩƒَΨ±ِيْΩ…

““ALLAHUMMA INNI AS ALUKA, BI HAIBATI ADHOMATIKA, WABI SATHWATI JALAALIKA AN TAJ’ALA MAHABBATII … (sebut nama mantan Anda), WA ANTULQIL MAWAD DATA WAL MAHABBATA, FII QALBIHA WA ATFIHA, ALAYYA BI FADHLIKA YAA KARIIM”

Artinya :
"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, agar Kau jadikan kecintaan di dalam hati… (Sebutkan orang yang dimaksudkan). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu. Wahai Dzat yg Maha Mulia".

Bacalah doa tersebut sebanyak 11 kali. Insyaallah, sang Mantan akan menghubungi dan ingin bertemu.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarokatatuh

21 Komentar untuk "Amalan dan Doa Agar Sang Mantan Kembali"

  1. Alhamdulillah Min Baru 1 Hari Ngamalinnya Mantan Sayang Langsung Ngajak Balikan Lagii, Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga hubungan Anda diberi keberkahan dan kebahagiaan. Amin ya Rabbal'alamin..

      Hapus
  2. Izin amalakan πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ˜‡

    BalasHapus
  3. Izin mengamalkan, Semoga niat saya ingin serius tercapai. Dan semoga dia menjadi istri yg baik buat saya

    BalasHapus
  4. mohon petunjuk untuk mengamalkan doa ini min, kapan waktu yg abdol mengamalkan doanya, supaya istri saya yg berpaling dari saya agar kembali pada saya, karena istri saya secara tiba2 tanpa sebab dan tanpa pertengkaran lalu begitu membenci saya, sekali lg sy mohon dengan sangat petunjuk dari admin, mudah2an dgn petunjuk dari admin, keluarga kami kembali utuh seperti semula, dan mudah2an Allah membalas kebaikan admin, Amiin ya robbal alamiin πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  5. qobiltu, izin mengamalkan untuk mengembalikan rasa cinta dan sayang istri sy yg sedang coba di ambil orang πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  6. Mksud di atas surat" nyh di baca pas sholat apa gimna ya

    BalasHapus
  7. Qobiltu mudah2an lewat doa ini pasangan saya kembali pda saya

    BalasHapus
  8. Qobiltu mudah2an mantan sy mau menempati janji(Menikah) nya ke saya πŸ™

    BalasHapus
  9. Qobiltu bismilah mudah² an mantan saya kembali dengan membaca amalan inii

    BalasHapus
  10. Min mau tanya sebut namanya didalam hati apa gausah?

    BalasHapus
  11. Qobiltu ..niat kembali hiduo rukun dan damai diridhoi Alloh SWT dgn amalan ini

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel