Penemuan Mayat Bersimbah Darah Tergeletak Di Tengah Jalan Pasuruan

PASURUAN JATIM - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan hutan Desa Kesiman, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Pria tersebut diduga korban pembegalan.

Mayat korban ditemukan salah seorang pengedara, Kamis (3/8/2020) malam. Mendapat informasi itu, warga langsung mendatangi lokasi dan melaporkannya ke polisi.

Saat ditemukan posisi mayat telentang dengan luka diduga akibat senjata tajam di leher dan perut. Tubuh korban bersimbah darah.

Korban mengenakan kaos putih, jeans, dan sepatu. Jaket menutupi bagian tubuhnya dan sebuah helm tergeletak di sekitar mayat.

"Ya kami kaget ada yang teriak-teriak kasih tahu warga," kata Sunarto, salah seorang warga kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Sementara Arifin, warga lain mengatakan warga sangat kaget dengan penemuan mayat tersebut. "Ya kaget banget. Katanya korban warga (Dusun) Mendalan, (Desa) Sukoreno," ungkapnya.

Polisi yang menerima laporan mendatangi. Polisi melakukan identifikasi mayat dan olah TKP. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sidoarjo.

"Masih dilakukan penyelidikan. Dugaan awal itu korban pencurian dengan kekerasan," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Hardi.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel