Kecelakaan Maut Di Kediri, Dua Korban Meninggal

KEDIRI JATIM - Kecelakaan maut antara truk dengan pickup yang terjadi di Desa Ngasem Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. Akibat kecelakaan tersebut, Dua korban meninggal dunia di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA Aris Wigiarto yang dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan terjadi Jumat 04/09/2020 dini hari sekitar jam 00.15 WIB. Melibatkan mobil pick up bernomor polisi B 9029 RQ yang dikemudikan Depkes. Imam Rudin warga Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, bersama keneknya, Suroso warga Desa Kampungbaru Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Sedangkan truk bernomor polisi AG 8780 UD dikemudikan Sugeng Riyanto warga Bakalan Bululawang Malang.

Awalnya mobil pick up yang dikemudikan Depkes. imam rudin melaju dari Tulungagung mengarah ke Kediri, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mengambil oleng ke kanan, sehingga menbrak truk yang melaju dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, Depkes. Imam Rudin dan Suroso mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel