Persik Kediri Siap Hadapi Persela Lamongan Di Laga Perdana 3 Oktober

KEDIRI JATIM – Persik Kediri bakal menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana di Stadion Surajaya Lamongan, 3 Oktober 2020 mendatang.

Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono mengatakan, timnya telah siap. Menurut Budi jadwal yang keluar ini sesuai dengan prediksinya dan program latihan yang sudah disiapkan.

“Kemarin prediksi saya kita main tanggal 1 tapi gak jauh beda ternyata tanggal 3 artinya sesuai dengan program yang sudah kita rencanakan dari awal yang penting kita menunjukkan bahwa siap bermain,” ungkap mantan striker Timnas Indonesia.

Budi mengaku timnya siap melawan tim manapun. “Saya tau sama Coach Didik kita akan persiapkan infonya mereka juga sama seperti kita tidak menggunakan pemain asing tapi kita tetap waspada,” terang Mantan Bomber Timnas Indonesia bersama Bambang Pamungkas.

Budi tidak ragu untuk menargetkan kemenangan pada laga pembuka Liga 1 lawan Persela Lamongan.

“Kalau kita yang penting usaha dulu untuk hasil itu apa kata nanti kalau dari kita tetap optimis untuk meraih kemenangan an,” tegas Mantan Pemain yang pernah menjuarai Liga Indonesia bersama Persik tahun 2004 dan 2006.

Untuk diketahui, PSSI telah resmi merilis jadwal liga 1 yang akan digelar pada bulan Oktober 2020. Persik Kediri setelah pertandingan pertama melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, selanjutnya akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Brawijaya.

Sumber : beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel