Mobil Tabrak Truk Di Tol Mojokerto-Surabaya, 3 Orang Tewas

SURABAYA - Sebuah Toyota Innova menabrak truk di Tol Mojokerto-Surabaya km 727.600. Kecelakaan itu menewaskan tiga penumpang Innova.

"Diduga (sopir) Innova mengantuk dan tidak konsentrasi jadi menabrak truk di depannya," ujar Kanit PJR Jatim III Iptu Imam S.R kepada wartawan, Senin (21/9/2020).

Imam mengatakan Innova tersebut memuat empat orang termasuk sopir. Korban tewas adalah Agus Rochmat (32) warga Kettileng, Kramat, Tegal; Afif Bagus Setiyawan (28) warga Rogojampi, Margadana, Tegal; dan Selamet (31) warga Pekalongan. Sementara korban yang mengalami luka berat adalah sopir Innova atas nama Andi Prihanto (55), warga Jalan Mustika Baru, Surabaya.

"Mereka (penumpang Innova) dari Tegal dengan tujuan Gresik," kata Imam.

Imam menjelaskan kecelakaan pukul 04.02 WIB itu bermula saat Innova bernopol L 1587 JC tersebut berjalan di jalur lambar dengan kecepatan tinggi sekitar 120 km/jam. Di depannya berjalan sebuah truk tronton bermuatan kayu.

Diduga sopir tak konsentrasi karena mengantuk, mobil berwarna putih itu tiba-tiba saja menabrak bak belakang truk bagian kanan dengan kerasnya. Setelah menabrak, Innova langsung terpental ke kanan hingga menabrak median beton jalan bagian tengah hingga berputar arah.

"Yang meninggal tiga penumpang semuanya dari mobil Innova. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika di By Pass Krian. Kalau pengemudi mobil Innova mengalami luka robek di bagian dahi," tandas Imam.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel