Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Warga Bondowoso Tewas Mengenaskan

BONDOWOSO JATIM - Tiga warga Maesan, Bondowoso tewas usai pesta miras oplosan. Sementara satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Korban yang meninggal yakni A (30) dan D (35) warga Desa Gambangan, serta D (36) warga Desa Sumbersari, Maesan. Sedangkan yang masih dirawat di rumah sakit, J (36).

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz membenarkan kejadian yang merenggut nyawa tersebut. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan atas tewasnya tiga korban itu.

"Masih kami kembangkan dengan memeriksa saksi-saksi. Termasuk jenis apa dan dari mana muasal miras oplosan itu," ungkap Erick saat dikonfirmasi di Pasar Maesan, Jumat (17/7/2020).

Dari data yang dihimpun, pesta miras tersebut digelar di sekitar Pasar Maesan pada Rabu (15/7) malam. Para korban berpesta dengan beberapa warga setempat.

Akibatnya, korban berjatuhan dan akhirnya meninggal kendati tidak dalam waktu bersamaan. A meninggal pada Kamis (16/7). Sementara D dan D meninggal pada Jumat (17/7) pagi.

Sedangkan J hingga kini masih dalam perawatan di RS Bhayangkara, Bondowoso. Untuk dua pelaku lainnya saat ini dalam kondisi sehat.

Sumber : m.detik.com

Belum ada Komentar untuk "Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Warga Bondowoso Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel