Terjadi Korsleting Listrik, Sebuah Mobil Di Tulungagung Hangus Terbakar

TULUNGAGUNG JATIM - Sebuah mobil bak terbuka mengangkut puluhan multiplek terbalik di aliran sungai di Jalan Raya Jatimulyo, Kecamatan Kauman, Tulungagung. Kecelakaan diduga akibat kepanikan pengemudi saat kendaraan mengalami korsleting listrik.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto, mengatakan kecelakaan tunggal itu dialami mobil pickup nopol AG 9863 RL yang dikemudikan Andri Hardianto (30) warga Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung. Beruntung kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

"Pengemudi berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari kendaraan. Dia hanya mengalami luka ringan," kata kapolsek, Sabtu (11/7/2020).

Kecelakaan bermula saat kendaraan melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil L 300 itu tiba-tiba mengalami korsleting listrik dan mengeluarkan asap. Melihat kondisi itu pengemudi panik dan berusaha menepikan kendaraannya.

"Begitu mobil terhenti di pinggir jalan, pengemudinya langsung keluar. Namun karena posisi parkir yang miring dan beban kendaraan berat, akibatnya mobil itu terperosok dan terbalik di sungai," ujarnya.

Saat itu sempat muncul kepulan asap tebal dari kendaraan, beruntung kondisi itu tidak sampai menimbulkan kebakaran. Saat ini mobil bak terbuka tersebut telah berhasil dievakuasi.

Belum ada Komentar untuk "Terjadi Korsleting Listrik, Sebuah Mobil Di Tulungagung Hangus Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel