Tabrak Jalan Berlubang, Pesepeda Di Pasuruan Tewas Terlindas Truk

PASURUAN JATIM - Seorang pesepeda tewas setelah tertabrak truk bermuatan pasir batu (Sirtu) di Pasuruan. Pesepeda asal Surabaya itu tewas di lokasi kejadian karena luka parah.

Peristiwa terjadi di Jalan Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di depan pabrik rokok Gudang Garam. Jalan lebar dan menurun itu selain dilintasi kendaraan pabrik juga truk sirtu.

Berdasarkan keterangan sopir truk, Udin, awalnya kendaraan yang dikemudikannya berjalan pelan dari arah atas atau selatan ke utara. Pesepeda yang diketahui bernama Sutrisno, warga Kedungdoro, Surabaya, itu melaju dari belakang.

Di lokasi kejadian, korban menyalip truk bernopol W 8403 UP itu. Diduga menabrak lubang jalan, korban oleng kemudian jatuh dan masuk ke kolong truk bersama sepedanya. Korban terlindas truk dan tewas seketika di lokasi.

"Saya turun pelan-pelan, terus sepeda banter (melaju kencang) dari atas. Lalu nyalip, oleng, jatuh dan masuk ke kolong truk," ujar Udin, Sabtu (11/7/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, pesepeda melewati lubang jalan lalu jatuh.

"Korban nabrak jalan rusak," kata Marti.

Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Sopir truk masih menjalani pemeriksaan.

Sumber : m.detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Jalan Berlubang, Pesepeda Di Pasuruan Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel