Dua Remaja di Kebumen Hilang Terseret Arus Laut

KEBUMEN JATENG - Naas dialami Dua remaja di Kebumen, Jawa Tengah yang hilang di pantai lantaran terseret arus muara sungai. Hingga saat ini petugas yang dibantu relawan dan warga sedang melakukan pencarian.

Korban adalah Mujahidin (22) dan Faidu Rohman (23) warga Dukuh Buruhan RT 03/ RW 04, Desa Jagasima, Kecamatan Klirong, Kebumen. Keduanya terseret arus dan hilang di Pantai Watu Putih Desa Tegalretono, Kecamatan Petanahan pada Senin (1/6/2020).

"Informasi yang kami dapatkan seperti itu, saat ini rekan-rekan sedang melakukan assesment ke lokasi," kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi wartawan, Senin (1/6/2020).

Heri menjelaskan, sebelum terseret arus dan hilang, keduanya diketahui bermain perahu gethek di Muara Sungai Lukulo, tak jauh dari pantai. Nahas, karena derasnya arus sungai, kedua korban kemudian terseret hingga ke pantai dan hilang.

"Ada warga yang melihat kedua korban bermain perahu gethek di muara sungai, kemudian terbawa arus sampai ke pantai dan hilang," jelasnya.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi. Hingga saat ini, petugas dari BPBD Kebumen, relawan dan warga sedang melakukan pencarian namun korban belum diketemukan.

1 Komentar untuk "Dua Remaja di Kebumen Hilang Terseret Arus Laut"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel