Tertular Dari Ayahnya, Wanita Di Bojonegoro Positif Corona

BOJONEGORO JATIM - Kasus Positif Virus Corona di Kabupaten Bojonegoro bertambah satu orang. Secara kumulatif hingga Jumat (1/5/2020) pukul 18.00 WIB ada sembilan orang positif dan satu meninggal dunia.

Satu positif baru merupakan anak dari positif 02 yang ada di Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang. Satu keluarga yang positif itu adalah laki-laki berusia 59 tahun yang berasal dari Tanjung Perak Surabaya, menular ke bicara 50 tahun. “Satu tambahan positif adalah perempuan,” ujar Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Jumat (1/5/2020) malam.

Menurut Anna Mu'awanah, dua pasien yang positif di Kecamatan Gondang kondisinya saat ini pulih. Selain itu, pasien positif di Desa Gapluk Kecamatan Purwosari dan Desa Sumberejo, Kecamatan Trucuk juga sudah pulih. "Dua Gondang, satu di Purwosari dan Trucuk kondisinya sudah sehat, sudah satu bulan nunggu hasil swab belum turun, masih antre," terangnya.

Sementara dari data yang diperbarui sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 1 Mei 2020 Jam 18.00 WIB selain tambahan satu positif juga ada tambahan satu ODP di Kecamatan Ngasem. Untuk ODP yang selesai dalam persiapan sebanyak 4 orang, di Kecamatan Kedungadem 1 orang dan Trucuk 3 orang.

“Jumlah ODP yang dipantau pada hari ini sebanyak 40 orang. ODP selesai kumulatif sebanyak 140 orang, ODP keseluruhan kumulatif sebanyak 180 orang, ”ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro, Masirin.

Untuk status PDP hari ini tetap sebanyak 4 orang, di Kecamatan Trucuk 2 orang, Bojonegoro 1 orang dan Kepohbaru 1 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 7 orang, 4 orang dalam pengawasan dan 3 orang diterima dunia.

Status positif sebelumnya masih tetap yaitu di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang. Untuk status ODR sebanyak 37.945 orang dan OTG sebanyak 367 orang.

Belum ada Komentar untuk "Tertular Dari Ayahnya, Wanita Di Bojonegoro Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel