Pria Pencari Ikan Yang Hilang Di Blitar Jasadnya Ditemukan

BLITAR JATIM - Setelah tiga hari melakukan operasi pencarian, akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan jenazah Sudarto, 41 tahun, warga Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jumat 29/05/2020.

Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota, AKP wahono saat dikonfirmasi mengatakan jenazah Sudarto ditemukan mengapung di Sungai Brantas wilayah Desa Pucung Lor Kecamatan Ngantru Tulungagung, dekat Jembatan Ngujang 2, sekitar jam 08.00 WIB. Proses evakuasi jenazah agak sulit, karena petugas terkendala arus sungai yang deras.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar untuk divisum. Pihak keluarga juga mengundang ke rumah sakit, untuk memastikan jenazah tersebut adalah Sudarto.

Sebelumnya, pada Rabu 27 Mei 2020 sekitar jam 13.00 WIB, Sudarto bersama awalnya, Danang, Udin dan Sugiwanto sedang mencari ikan di sungai Brantas. Ketika mencoba mencebur ke sungai, tiga pelopor yang menggunakan pelampung yang dibuat dari ban dalam.

Namun, Sudarto tidak menggunakan pelampung. Diduga karena tidak bisa berenang, Sudarto terseret arus sungai yang deras. Dukungan ketiga yang mencoba menolong Sudarto, tetapi tidak berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Pria Pencari Ikan Yang Hilang Di Blitar Jasadnya Ditemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel