Kecelakaan Maut Di Jombang, Dua Orang Tewas Di Lokasi

JOMBANG JATIM - Kecelakaan Maut terjadi di Jombang, Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dengan truk trailer di Jl Raya Miagan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jumat (29/5/2020) malam. Dua korban tersebut berboncengan naik sepeda motor Honda GL Nopol S 6860 RJ.

Korban masing-masing Imron Saifudin (20), warga Jl Gatot Subroto, Desa Gedang, Kecamatan Porong, Sidoarjo dan yang dibonceng Rakha Ramadhan (13), warga Desa Candi, Sidoarjo. Tempat-tempat perkara yang rusak.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula kompilasi Honda GL Nopol S 6860 RJ yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, Imron berusaha mendahului kendaraan lain yang ada didepannya. Dia menggeber gas untuk menambah kecepatan.

Namun sayang, warga Sidoarjo ini mengambil haluan terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas. Sambil melintas truk trailer Nopol AG 8659 UR yang berjalan dari Arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Sepeda motor yang dinaiki berboncengan itu menghantam truk yang dikemudikan Karyono (45), warga Desa Bandosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung. “Dua korban meninggal di lokasi. Truk trailer sudah kita amankan. Kita juga sudah melakukan olah TKP, ”pungkas Sulaiman.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Jombang, Dua Orang Tewas Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel