gegerkan warga Wonogiri. Penemuan Mayat di Gunung tebon

Dua warga Wonogiri, Lasimin dan Boyadi yang tengah mencari rumput digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria. Mayat pria itu ditemukan di kebun kosong di wilayah Gunung Tebon, Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro.
"Lokasi kejadian penemuan mayat adalah di lahan kosong Gunung Tebon. Tepatnya di Dusun Duwet RT 4 RW 13, Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri," kata Camat Pracimantoro Warsito saat Selasa (19/5/2020).

Dua warga yang tengah mencari rumput itu mulanya mencium bau menyengat di sekitar lokasi. Mereka lalu mencari sumber bau dan menemukan sosok mayat pria.

"Ketika sampai di TKP, ditemukan mayat manusia dengan kaus merah panjang, celana putih, dan sepatu karet warna putih," kata Warsito.

Setelah mengecek, mayat pria itu diduga merupakan warga setempat bernama Parimin yang dilaporkan menghilang beberapa waktu lalu. Parimin sendiri dilaporkan menghilang tanpa kabar sejak Senin (4/5).

"Saat diperiksa, warga mengenali mayat tersebut. Diduga pria itu merupakan warga yang dilaporkan menghilang 15 hari sebelumnya. Ternyata korban adalah warga sekitar yang sebelumnya menghilang, yakni Parimin, 63 tahun, warga Duwet RT 2 RW 12, Desa Suci," urainya.

Lasimin dan Boyadi lalu melaporkan temuan mayat itu ke pemerintah desa setempat. Polisi juga datang untuk melakukan olah TKP.

Mereka lalu melapor ke pemerintah desa diteruskan ke pihak kepolisian. Ketika dilakukan olah TKP ditemukan sejumlah barang di dekat korban, meliputi HP warna hitam milik korban, senar tali pakan ternak, sepotong bambu alat bantu panggul rumput sepanjang 2,5 meter, dan sebilah sabit," beber Suwarto.

Korban diduga terjatuh saat mencari rumput dan mengalami luka di kepala hingga meninggal dunia. Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas dengan kejadian tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, penemuan kerangka diduga wanita juga menggegerkan Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Wonogiri. Hingga kini identitas mayat tinggal kerangka itu masih misterius. Kasus ini juga masih dalam penyelidikan polisi.

Belum ada Komentar untuk "gegerkan warga Wonogiri. Penemuan Mayat di Gunung tebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel