Update Corona Di Gresik 14 Mei, Pasien Positif Bertambah 5 Orang

GRESIK JATIM - Pasien yang terpapar positif Covid-19 di Gresik bertambah lagi. Semula ada 41 yang terpapar. Kini bertambah 5 orang sehingga ada 46 orang positif.

Tambahan itu, berasal dari luar Gresik. Hanya saja, dua orang tracing-nya belum diketahui. Daerah Kecamatan Menganti, menjadi transmisi lokal. Pasalnya, berbatasan langsung dengan Surabaya.

“Sejak awal daerah tersebut memang diwanti-wanti. Sebab, sampai saat ini sudah ada 12 orang yang konfirmasi positif Covid-19. Jumlah itu, terbanyak dibanding kecamatan lain,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Gresik, drg Syaifuddin Ghozali, Kamis (14/05/2020).

Data Satgas Penanganan Covid-19 Gresik menyebutkan tambahan lima positif berasal dari Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Desa Pundutrate, Kecamatan Benjeng, Desa Betiting, Kecamatan Cerme, dan Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo. Sementara satu lagi berasal dari Desa Boteng, Kecamatan Menganti.

“Yang dari Kecamatan Menganti ini meninggal. Kemarin, kita laporkan sebagai PDP karena hasil swab baru keluar. Dan ini transmisi lokal,” tandas Syaifuddin Ghozali.

Belum ada Komentar untuk "Update Corona Di Gresik 14 Mei, Pasien Positif Bertambah 5 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel