Bertambah, 2 Warga Magelang Dinyatakan Positif Corona

MAGELANG JATENG - Pasien positif virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Magelang bertambah dua orang. Satu di antaranya mempunyai riwayat dari Gowa, Sulawesi Selatan.

"Informasi yang kami dapatkan salah satu yang terkonfirmasi positif dari Kecamatan Salaman, pernah bepergian dari Gowa, Sulawesi Selatan. Sedang satunya dari Kecamatan Bandongan, riwayatnya menunggui anaknya yang sebelumnya terkonfirmasi positif dan dirawat di RSUD Tidar," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, Selasa (12/5/2020).

Menurut Nanda, kondisi kedua pasien tersebut baik. Keduanya menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan dari petugas.

"Kedua pasien ini dalam kondisi sehat, mereka diminta menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari petugas kesehatan dibantu satgas kecamatan dan desa," tuturnya.

Dengan penambahan dua orang tersebut, saat ini kasus positif Corona di Kabupaten Magelang menjadi 30 orang. Kemudian pasien Corona yang dinyatakan sembuh ada lima orang.

Kelima orang yang dinyatakan sembuh tersebut, tiga orang masing-masing berasal dari Kecamatan Candimulyo, Borobudur, Salaman dan dua orang dari Kecamatan Tegalrejo.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah, 2 Warga Magelang Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel