Pasien Positif Corona Di Purworejo Bertambah 3 Orang

PURWOREJO JATENG - Kasus positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah bertambah tiga orang hari ini, sehingga total menjadi 48 orang. Tambahan tersebut terdiri dari dua orang tenaga kesehatan dan satu orang klaster Gowa.

"Dari 13 hasil swab yang keluar hari ini, tiga positif COVID-19 yakni satu orang dari klaster Gowa warga Kecamatan Bayan dan dua orang tenaga kesehatan yang berdomisili di Kecamatan Butuh dan satunya lagi dari Kecamatan Purworejo," kata juru bicara Pemkab Purworejo dalam penanganan COVID-19, dr Darus ketika dihubungi wartawan, Selasa (12/5/2020).

Selain itu, satu pasien positif COVID-19 dari klaster Gowa dinyatakan telah sembuh setelah dua kali melakukan swab test dan dinyatakan negatif. Hingga saat ini, sudah ada empat pasien positif COVID-19 dinyatakan sembuh.

"Namun hari ini juga ada kabar baru, satu pasien positif COVID-19 dari Kecamatan Purwodadi dari klaster Gowa dinyatakan sembuh setelah dua kali melakukan swab dan hasilnya negatif," lanjutnya.

Darus menambahkan, hingga saat ini di Purworejo terdapat 2.131 orang dalam pemantauan (ODP) 43 pasien dalam pengawasan (PDP) terdiri dari 31 orang telah pulang, 3 orang dirawat dan 9 orang meninggal. Sedangkan untuk positif COVID-19 berjumlah 48 orang, dirawat 44 orang dan 4 orang sembuh.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Purworejo Bertambah 3 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel