Kabar Gembira, 11 Pasien Positif Corona Di Probolinggo Sembuh

PROBOLINGGO JATIM -
Kabar Bahagia datang dari Kabupaten Probolinggo. Hari ini ada 11 Pasien positif Corona dinyatakan sembuh secara bersamaan. Pasien sembuh sudah menjalani tes swab sebanyak dua kali.

"Alhamdulillah, 11 pasien positif COVID-19 sudah sembuh dan sudah dipulangkan ke rumahnya. Namun kita lakukan karantina mandiri selama 14 hari di rumahnya," ujar Jubir Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Probolinggo dr Anang Budi Yoelijanto saat memberikan rilis, Minggu (17/5/2020).

Anang mengatakan selain pasien sembuh, ada satu pasien yang meninggal. Pasien itu adalah perempuan 60 tahun. Status pasien itu sebelum meninggal adalah pasien dalam pengawasan, namun saat meninggal hasil swab yang telah keluar menunjukkan bahwa perempuan itu positif Corona.

"Ada penambahan 1 pasien positif Corona dari Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih. Naik status dari sebelumnya PDP. Hasil swab dinyatakan positif. Penambahan 1 pasien ini menambah angka positif menjadi 44 orang," kata Anang.

Data terkini COVID-19 di Kabupaten Probolinggo, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada 447 orang, 110 orang dipantau, 333 orang selesai dipantau dan 4 orang ODP meninggal dunia.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 56 orang, 8 orang masih diawasi, 30 orang selesai diawasi dan 18 orang PDP meninggal dunia.

Dan untuk positif ada 44 orang, 30 orang masih dirawat, 13 orang sembuh, dan 1 meninggal dunia.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira, 11 Pasien Positif Corona Di Probolinggo Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel