Bertambah, 3 Orang Di Magelang Dinyatakan Positif Corona

MAGELANG JATENG - Kasus positif Corona di Magelang terus bertambah, Hari ini pasien terkonfirmasi positif terpapar virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Magelang bertambah tiga orang. Dari tiga orang tersebut, dua di antaranya memiliki riwayat bepergian dari Gowa Sulawesi Selatan.

Adapun tambahan terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut berasal dari Kecamatan Secang dua orang dan seorang dari warga Kecamatan Ngablak. Untuk yang dari Secang sebelumnya ada riwayat bepergian dari Gowa, sedangkan yang dari Ngablak kontak erat dengan orang yang bepergian dari Gowa.

"Tambahan terkonfirmasi positif dari Kecamatan Secang, sebelumnya ada riwayat bepergian dari Gowa. Satu dari Kecamatan Ngablak memiliki riwayat kontak erat," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi Minggu (17/5/2020).

Menurut Nanda, dengan ada tambahan tiga terkonfirmasi positif ini menjadi 48 orang. Sedangkan yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh hingga kini ada 11 orang.

Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP), ada penambahan dua orang menjadi 23 orang. Dua orang tambahan PDP ini berasal dari Kecamatan Windusari dan Grabag. Selain itu, hari ini ada juga satu PDP yang meninggal dunia seorang bayi berumur 2 bulan dari Kecamatan Borobudur.

"Hari ini juga ada satu PDP seorang bayi umur dua bulan dari Kecamatan Borobudur yang meninggal. Sebelumnya, bayi diketahui masuk RSUD Tidar pada Sabtu (16/5) kemarin dan meninggal, Minggu (17/5). Untuk yang meninggal total hingga saat ini ada 24 orang, terdiri dari 22 berstatus PDP dan dua lainnya dari terkonfirmasi positif. Untuk PDP membaik ada 117 orang," kata Nanda.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah, 3 Orang Di Magelang Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel