Ngeri, Suara Wanita Minta Tolong Gemparkan Warga Kulonprogo

KULONPROGO - Warga di Kulon Progo dibuat resah dengan suara misterius mirip wanita minta tolong. Polisi akhirnya turun tangan menyelidiki suara misterius yang menggegerkan warga Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo itu.

"Anggota sudah diturunkan ke lokasi untuk memantau," kata Kapolsek Pengasih Kompol Sutikno kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Sutikno mengaku telah menerima laporan dari warga terkait suara misterius itu. Polisi kini masih mendalami peristiwa tersebut. Belum diketahui persis dari mana sumber suara berasal.

"Belum tahu itu suara apa. Tetapi dari situ tidak ada indikasi kriminalitas," jelasnya.

Seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi terdengarnya suara itu, Nugroho, mengatakan sumber suara diduga dari arah pekarangan kosong di pinggir sungai.

"Suaranya seperti perempuan minta tolong tetapi tidak jelas kayak mulutnya dibekap," katanya.

Suara ini sudah terdengar warga sejak Senin (20/4) malam lalu. Namun warga tak menggubrisnya saat itu.

Kemudian suara misterius itu kembali terdengar pada Selasa (21/4) malam. Bersama warga, Nugroho ikut mencari ke arah sumber suara bersama dengan warga lain dibantu Tagana yang tengah melintas.

"Suaranya dari pekarangan kosong dekat sungai," jelasnya.

Warga khawatir suara itu adalah perempuan yang menjadi korban kejahatan. Namun setelah dicari tidak ketemu. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Warga yang lain, Mujiyono mengaku baru pertama kali mendengar suara aneh. Warga sempat resah kalau sumber suara itu berasal dari korban kriminal yang dibuang di lahan kosong atau di sungai.

"Baru itu mendengar suara seperti itu," jelasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Suara Wanita Minta Tolong Gemparkan Warga Kulonprogo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel