Satu PDP Corona Asal Purworejo Meninggal Di Kebumen

PURWOREJO JATENG - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona asal Purworejo, Jawa Tengah meninggal dunia di Kebumen hari ini. PDP ini sebelumnya sempat dirawat di RS PKU Sruweng Kebumen selama tiga hari.

PDP asal Purworejo ini berjenis kelamin laki-laki dan berumur 52 tahun. Jenazah pasien ini sudah dimakamkan hari ini.

"Seorang PDP warga Kecamatan Pituruh dirawat selama tiga hari di PKU Muhamadiyah Sruweng (Kebumen), meninggal dunia pada hari Rabu (22/4), dan dimakamkan di TPU Sigenuk Desa Brengkol (Purworejo)," kata juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan COVID-19, dr Darus ketika dihubungi wartawan, Rabu (22/4/2020).

Darus menjelaskan sebelumnya pasien tersebut merasa tidak enak badan pada hari Minggu (19/4) kemudian berobat di RSU Prembun, Kebumen. Setelah dilaksanakan observasi, terdapat gejala mengarah ke virus Corona.

"Selanjutnya pada pukul 17.00 WIB, pasien dirujuk ke RS PKU Muhamadiyah Sruweng dan masuk ruang isolasi. Namun, hari ini sekitar pukul 06.00 WIB pasien meninggal dunia," jelasnya.

Hingga hari ini, di Purworejo tercatat ada 1.796 ODP dan 33 PDP dengan dari 23 sembuh, 6 dirawat, dan 4 meninggal. Dari hasil swab, terdapat 26 orang negatif Corona, 13 positif Corona, 12 dirawat dan sembuh 1 orang.

Belum ada Komentar untuk "Satu PDP Corona Asal Purworejo Meninggal Di Kebumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel