Hasil Rapid Tes, 6 Warga Purworejo Dinyatakan Positif Corona

PURWOREJO JATENG - Enam peserta ijtima Dunia di Gowa asal Purworejo dinyatakan positif virus Corona atau COVID-19 dari hasil uji swab. Keenam warga Purworejo ini sebelumnya telah mengikuti rapid test dan dinyatakan positif.

"Sampai hari ini yang positif COVID-19 di Kabupaten Puworejo bertambah enam orang yang berasal dari klaster Gowa," kata juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan COVID-19, dr Darus ketika dihubungi wartawan, Rabu (22/4/2020).

Darus menjelaskan keenam warganya yang positif Corona itu terdiri dari warga Kecamatan Kemiri, Kecamatan Purwodadi, Kecamatan Banyuurip dan Kecamatan Bayan. Mereka kini sudah diisolasi di RSUD dr Tjitrowardojo, Purworejo.

"Mereka terdiri dari dua warga Kemiri, dua warga Purwodadi, satu warga Banyuurip dan satu warga Bayan, yang semuanya sudah diisolasi di RSUD dr Tjitrowardojo," urainya.

Dengan ini, total warga Purworejo yang positif Corona tercatat ada 13 orang. Kemudian dari 12 peserta Ijtima Gowa yang diisolasi di RSUD RAA Tjokronegoro kini bertambah empat menjadi 16 orang.

"Namun dua di antaranya diperbolehkan pulang karena hasil swab negatif, sehingga tersisa 14 orang," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Hasil Rapid Tes, 6 Warga Purworejo Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel