Miris, Satu Keluarga Di Magelang Positif Corona

MAGELANG JATENG - Kasus satu keluarga dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Magelang bertambah satu orang menjadi enam orang. Mereka sekarang menjalani perawatan di RSUD Muntilan Kabupaten Magelang.

"Awalnya ada lima yang positif. Terus tambah satu orang, jadi enam orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangangan COVID-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi saat dihubungi wartawan, Rabu (29/4/2020).

Satu keluarga ini diketahui berasal dari Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang dan dinyatakan positif pada Sabtu (25/4). Diduga sekeluarga ini tertular dari kepala keluarga yang berprofesi sebagai driver yang sering keluar kota.

Nanda mengatakan kepala keluarga tersebut sebelumnya sempat dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang. Kemudian, karena kondisi membaik, pria itu sudah diperbolehkan pulang.

"Sebelumnya kepala keluarga sempat dirawat di RSUD Tidar, kondisinya membaik diperbolehkan pulang sebelum hasil swab keluar. Setelah hasil swab keluar dinyatakan positif, demikian dengan anggota keluarganya hasilnya positif. Mereka kemudian dirawat di RSUD Muntilan," tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Miris, Satu Keluarga Di Magelang Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel