Menyalip Dari Kanan, Pengemudi Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Tronton

MOJOKERTO JATIM - Kecelakaan lalu-lintas lintas dengan korban meninggal dunia akibat Kecelakaan yang kembali terjadi di jalur nasional Mojokerto.

Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk di Jalan Raya Dusun Blendren, Desa Wates Umpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 01.15 WIB, kecelakaan lalu lintas terjadi tepat depan Pusat Pertokoan Sepatu Trowulan (PPST), Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol L 2159 BV dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju ke Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan, korban Sugiantoro (39) merupakan warga Kapas Madya 2-5/ II RT 06 RW 01, Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambak Sari, Kota Surabaya. “Kedua kendaraan berjalan dari arah searah, dari Jombang ke Surabaya,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, kendaraan Izusu truck tronton bak nopol S 8797 WI yang dikemudikan Makin Kusairi (43) warga Kembang RT 05 RW 04, Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang dengan posisi di depan lajur kiri. Sementara sepeda motor korban di lajur kanan.

“Sesampainya di TKP, korban mendahului dari sisi sebelah kanan dan saat melintasi jalan yang berlubang sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke kiri. Akibatnya, korban tertabrak kendaraan Izusu truck tronton bak, korban dievakuasi ke RSI Sakinah dan akhirnya meninggal saat menjalani perawatan,” katanya.

Belum ada Komentar untuk "Menyalip Dari Kanan, Pengemudi Motor di Mojokerto Tewas Tertabrak Tronton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel